Jumat, 20 April 2012

MALASNYA MASUK KULIAH DI HARI JUMAT



Hari Jumat sebenarnya adalah hari yang sangat membosankan untuk kuliah dan sebenarnya lagi hari ini gue males banget untuk pergi kuliah,tapi apa daya dikarenakan tugas matakuliah statistika akhirnya dengan amat sangat berat hati gue memutuskan untuk masuk di hari Jumat ini..Tapi selama perjalanan kekampus otak gue berpikir,”Kenapa sih harus ada tugas penting dikala gue lagi punya rencana untuk meliburkan diri dirumah. Sumpah kalo dibilang terpaksa sih terpaksa banget”…
Baiklah  terlepas dari beberapa keluhan gue tadi, gue pengen banget untuk menjelaskan alasan-alasan kenapa gue males banget untuk pergi kuliah dihari jumat: Pertama hari Jumat tuh hari terakhir untuk kuliah sebelum akhirnya kita ngerasain weekend,jadi bikin males masuk karena kepikiran pengen cepet-cepet hari libur, Kedua kenapa sih gue harus dapet jadwal pagi-pagi ruangan dilantai 3..hallo jarak tebet-depok jauh banget bagi gue dan sangat melelahkan dan harus ditambah naik kelantai 3 dikala pagi..oh my god itu PR banget bagi gue ditambah  pagi-pagi disuruh olahraga naik kelantai 3, Ketiga bête banget sama jam pelajaran terakhir..kenapa?? jawabannya karena mata kuliah terakhir itu baru masuk setelah solat Jumat dan gue harus nunggu. Padahal menunggu itu adalah hal yang paling membosankan dan akhirnya setelah gue lelah menunggu waktunya itu jam matakuliah datang, dosen pun ternyata tak kunjung datang karena memang dosen ini jarang banget masuk tepat waktu...arghh bikin nambah naik darah…
Tapi yasudahlah mau apalagi terima aja. Dan  kayaknya sudah cukup juga yaa bagi gue mencurahkan isi hati ini tentang malesnya masuk kuliah di hari Jumat…Jadi sampai bertemu dicurhat-curhatan selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers