Senin, 23 April 2012

KIAT BIBIR SEHAT DAN TERJAGA KELEMBAPANNYA


Hei,,,hari ini gue bakal bagi beberapa tips untuk menjaga keindahan dan kelembapan bibir kita. Siapa sih yang ga pengen punya bibir indah. Gue punya beberapa solusi mengatasinya..gampang kok,soalnya hal-hal yang kita butuhkan pasti ada dirumah masing-masing:
1.  Banyak-banyaklah konsumsi cairan yang cukup termasuk buah-buahan, sayuran,dan  minum air putih minimal 2 liter perhari. Itu semua berguna untuk mempertahankan kelembapan bibir.
2.  Jangan terbiasa membasahi bibir dengan air liur. Karena air liur akan cepat menguap dan menyebabkan bibir kita semakin kering.
3. Oleskan madu sebelum tidur agar bibir menjadi lembap dan sehat. Gula murni yang terdapat cairan madu dapat memberikan nutrisi bagi kelembapan bibir kita.
4.  Pakailah lipbalm ketika bibir mulai kering. Tapi pilihlah lipbalm yang mengandung tabir surya karena kalau kita memakai lipbalm yang tidak mengandung tabir surya justru cenderung mengeringkan bibir di tengah terpaan sinar matahari
5. Selanjutnya, seminggu sekali lakukan pengangkatan sel kulit mati di bibir. Ini bisa kalian lakukan juga di rumah masing-masing. Ambil sedikit lip balm dan campurkan dengan sedikit gula pasir. Takaran keduanya harus sama, ya! Gosokkan di bibir dengan gerakan memutar selama satu menit.
Sekian sedikit tips ini dari gue. Selamat mencoba dan jadikan bibir kalian berkilau-kilau hehehehee :D
Catatan: hasil terbaik bisa terjadi bila kalian melakukannya secara rutin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers