Rabu, 18 April 2012

Kangen Sahabat-sahabat SMA

ok hari ini gue mau curhat tentang perasaan kangen gue sama temen-temen di SMA. Well,Gue Tria..gue berasal dari SMA Yasporbi di daerah Pancoran Kompleks Bank Indonesia. Dulu waktu angkatan gue hanya terdiri dari 3 kelas,2untuk IPS dan 1 untuk IPA. Nah setelah gue masuk IPA gue bertemu dengan tiga org anak manusia yang beraneka ragam bentuknya. Namanya yang pertama RINA,kedua TINI,ketiga BETA....Masa-masa bersama mereka tuh menyenangkan banget plus merusak hahhaaaaaa. menyenangkannya dari sisi apapun dan yang merusak adalah gara-gara mereka gue jadi sering kena omelan guru bahasa indonesia karena ga pernah ngedengerin pelajaran dan sering cabut pelajaran untuk pergi dan nongkrong dikantin sekolah dan juga jadi bisa yang namanya batal puasa di bulan ramadhan.dan masih banyak lagi..karena kemana-mana kita selalu berempat makanya kita namain geng kita 4cru. Dulu bagi gue nama itu keren tapi pas sekarang gue ngerasa nama itu yaa alaylah hahhaaa. Diantara kita berempat yang paling banget jarang sama-sama setelah kelas 2 itu TINI,semenjak dia punya kekasih dia lebih sering sama-sama cwonya itu,hemm semepet sedih sih tapi yasudahlah yaa kita maklumi aja karena gue dan yang lainnya pun akhirnya begitu setelah punya pacar. Setelah kuliah gini kita berempat makin ga pernah ketemu karena terpisah jarak dan waktu,kok agak lebay yaa..tp bener kok.*ga penting*. sampe sekarang gue ga pernah bisa nemuin sahabat-sahabat kayak mereka lagi dikuliah. cerita singkat ini gue dedikasikan untuk sahabat-sahabat gue RINA,TINI,BETA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers