Selasa, 24 April 2012

CARA MENGERINGKAN SEPATU TANPA DIJEMUR DI BAWAH TERIK MATAHARI


Hei teman-teman…Hari ini gue datang untuk memberikan tips lagi loh. Tips kali ini ialah cara mengeringkan sepatu tanpa di jemur di bawah terik matahari ala GUE..Ok pasti elo elo suka kesel sendirikan kadang-kadang setelah mencuci sepatu udh bersih dan wangi tapi pas mau dijemur ehh tiba-tiba turun hujan, yaiyalah siapa yang ga bête gue aja bête banget kalau begitu…Tapi mulai sekarang jangan khawatir, karena gue bakal kasih solusinya..cekidot:
1.       Menurut solusi yang sering gue pake ialah. Setelah sepatu dicuci bersih dan wangi pasti masih basah bangetkan, nah lebih baik sepatu dimasukkin ke mesin pengering baju (emang sih bisa ngerusak sepatu, tapi mau gimana lagi..kalau kepepet hahahaaa) Setelah selesai ambil sepatu dari pengering baju dimesin cuci lalu letakkan di depan kipas angin selama semalaman dijamin besok sepatu udah kering, bisa langsung dipake.

2.       Kalau kalian ga mau pake pengering baju..yasudah gue punya solusi lainnya yaitu dengan cara masukkan Koran-koran bekas yang telah digumpal-gumpal kedalam sepatu. Gunanya karena gumpalan tersebut bisa menyerap air. Lalu letakkan lagi seperti yang udah gue bilang tadi di depan kipas angin selama semalaman.

3.       Kalau yang solusi ketiga gue dapat infonya dari temen gue. Yaitu kalau kalo ga mau di keringkan didepan kipas angin, kalian bisa taruh sepatu kalian yang habis dicuci tersebut dibelakang lemari es. Karena belakang lemari es kan panas tuh..jadi pasti kering.

Baiklah sekian dulu yaa memberikan tipsnya. Selamat mencoba dan selamat berhasil.

1 komentar:

Followers