Rabu, 02 Mei 2012

Rekomendasi Tempat Makan Enak 1


Haiii teman-teman hari ini gue pengen kasih sesuatu info yang berbeda dari kemaren, yaitu yang pengen gue kasih tau adalah rekomendasi tempat makan enak dijakarta. Gue pengen memberitahu tempat jual mie ayam yang enak, sejujurnya gue ga suka banget sama mie ayam tapi untuk di tempat ini gue akuin mie ayamnya memang enak banget.  Waktu pertama kali gue diajak sm nyokap gue kesana gue langsung suka. Tempat mie ayam ini ada di Gang kelinci,Ps.Baru. mie ayam ini udh lama banget berdiri katanya sih dari nyokap gue masih muda udah ada makanya soal kelezatannya udah ga usah diragukan lagi. sekian dulu yaa rekomendasi tempat makannya kali ini, untuk tempat makan mie ayam yang enak akan gue share selanjutnya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers