Selasa, 28 Februari 2012

Kesan Pertama Terhadap Ibu Ira Phajar Lestari

Kesan pertama saya diajar dengan ibu ira phajar lestari yaitu agak kurang nyaman. Karena ini pertama bagi saya mendapatkan guru softskill yang sangat displin dan tegas, apalagi ketika saya mengetahui bahwa untuk mata kuliah softskill semester ini sangat amat berbeda,perbedaannya yaitu sangat terlihat signifikan mulai dari diharuskannya membagi kelompok untuk mengerjakan tugas softskill yang biasanya kami hanya mengerjakan tugas softskill secara individual dan juga mengharuskan kami untuk masuk 3 kali dalam sebulan yang padahal biasanya dalam softskill yang terdahulu kami hanya diharuskan untuk masuk 1 kali dalam sebulan.Walaupun begitu saya akan berusaha sebaik-baiknya untuk mengikuti cara pengajaran yang ibu terapkan.Dan begitulah kesan pertama saya kepada ibu Ira Phajar Lestari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers