Selasa, 28 Februari 2012

Kelahiran Keponakan Pertama

Akhirnya setelah dinanti selama 9 bulan,yah yang menurut gue ini 9 bulan tuh kerasa lama banget.Tapi setelah dia lahir kok malah merasa cepet banget yaa.ok cukup basa-basinya.setelah keponakan gue yang pertama lahir rasanya seneng banget,ga ngerti gimana cara mengungkapannya dan sekarang dia udh berumur 3 minggu...
Namanya Muhhamad Sakha Wiratama Fitriadi ini fotonya:



Selama 3 minggu setelah kelahirannya gue ikut-ikutan merasakan gimana beratnya jadi seorang ibu yang ngurus anaknya..gimana susahnya untuk buat dia tidur dan ga nagis-nagis terus...repot sih tp yah itu semua ketutup sama rasa seneng ngeliat dia.tadinya yg biasanya gue sama sekali ga bisa yg namanya gendong atau pun gantiin popok dan sampe akhirnya gue mahir melakukan itu semua..Tapi kayakanya cukup sekian dulu yaa cerita tentang keponakan gue yang lucu ini..nah ini ada lagi beberapa foto-foto dia..check this out:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers